Home » » 9 Cara Kurus Tanpa Diet

9 Cara Kurus Tanpa Diet

9 Cara Kurus Tanpa Diet - Banyak jalan menuju Roma. Artinya, banyak cara untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Diet ? Coba cara lain deh. Bagi yang malas olahraga juga bisa melakukan cara lain. Penasaran !!! Yuk kita simak cara di bawah ini.


  • Mencicipi Makanan

Ingat ya ….. Hanya mencicipi makanan. Mencicipi bukan berarti harus memakan lho ….. !! Cara nyeleneh ini juga bermanfaat untuk menguruskan badan. Dengan hanya sering mencicipi makanan tentunya akan membuat kita cepat kenyang hasil dari mencicipi. Taukah anda, mencicipi itu sebenarnya hanya menyumbangkan sedikit kalori ke dalam tubuh.

  • Bermain Bersama Teman

Disini bisa diartikan bermain bersama – sama teman seperti jalan – jalan ke mall, dance bareng, bersepeda, tarik tambang, renang bersama teman – teman  atau bermain yang bersifat olahraga. Dengan bermain itulah tanpa terasa kita telah membakar banyak kalori.

  • Bermain Bowling

Taukah anda bahwa bermain bowling ternyata bisa menghilangkan rasa bosan, kesepian  dan makan yang berlebihan. Oleh karena itu olahraga ini dapat membantu menguruskan badan secara alami.

  • Piknik

Menurut hasil penelitian, suasana hati yang senang dapat membakar lemak – lemak yang tidak penting. Dengan berpiknik, otomatis hati kita menjadi senang. Terlepas dari stress. Apalagi jika piknik dengan menggunakan fisik. Sebagai contoh, piknik dengan outbond, naik tebing, naik gunung, piknik ke alam terbuka yang hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Maka tanpa kita sadari lemak di dalam tubuh kita akan terbakar dan keluar berupa keringat.

  • Menari

Melakukan tarian secara spontan ternyata dapat membakar lemak juga. Apalagi bila di iringi music dan menari serta loncat – loncat tau – tau kita sudah ngos – ngosan karena terlalu bersemangat. Dengan begitu kita berkeringat dan sedikit demi sedikit lemak kita juga ikut luntur bersama keringat.

  • Tertawa

Jangan salah, jika anda sedang menonton film atau acara komedi atau mendengar cerita lucu, pasti tak lepas dengan yang  namanya tertawa. Tertawa juga merupakan hal yang paling sederhana untuk mengurangi timbunan lemak.

  • Membantu Teman

Nah ini nih cara yang ampuh membakar lemak tanpa harus bersusah payah. Contohnya bersih – bersih bersama, berkebun bersama, membantu mencuci mobil, membantu angkat – angkat meja / kursi. Pokoknya jika ada teman sedang repot, jangan lupa menawarkan diri untuk membantu. Itung – itung amal buat menghilangkan lemak dalam tubuh.

  • Menyortir Pakaian

Memilih – milih baju di almari otomatis membongkar semua isi almari. Kamu akan aktif bergerak, menguras tenaga dan juga menguras cadangan lemak juga kan. Selain menyortir baju yang tidak berguna untuk di berikan kepada orang lain. Kamu juga bisa menemukan barang – barang yang lama tak terlihat, dan ternyata ada di dalam almari.

  • Berciuman

Ternyata berciuman dapat membuat jantung berdetak dan andrenalin bergerak. Dengan demikian keringat yang keluar adalah kalori yang terbakar. Tapi hati – hati ya jangan berciuman terlalu bersemangat, bisa - bisa akan berbahaya, yang sewajarnya saja. 

Nah ternyata cukup mudah bukan. Yang jelas semua itu harus dilakukan dengan rasa senang tanpa beban dan dengan pikiran positif. Badan pun akan sehat, lemak terkontrol tanpa harus diet, suntik ini – itu.

Selamat mencoba.



0 comments:

Post a Comment