Home » » Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

penampakan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur - Ada berbagai cara untuk menghilangkan komedo, salah satunya adalah dengan menggunakan masker putih telur yang dikenal dengan masker peel off (masker yang dipakai pada kulit wajah dan kemudian di kelupas kembali setelah kering). Komedo ada dua jenis yaitu komedo hitam dan komedo putih dan keduanya memang sulit untuk dihilangkan meskipun dengan menggunakan beberapa merk kosmetik. Namun tak menjadi jaminan komedo bisa hilang sepenuhnya.
Komedo yang menyebalkan

Berikut ini cara menggunakan masker masker putih telur yang ampuh untuk menghilangkan komedo.

  • Ambil satu butir telur ayam jawa (agar hasil maksimal) pisahkan putih dan kuning telur, taruh di mangkuk / tempat lain.
  • Uapi permukaan wajah dengan air panas tujuannya adalah agar pori - pori wajah membuka. (caranya taruh air panas ke dalam mangkok, lalu letakkan wajah kita ke atas mangkok agar terkena asap dari air panas).
  • Oleskan putih telur keseluruh wajah hingga merata, khususnya daerah T wajah yang sering menjadi sarang komedo.
  • Diamkan sampai kering, jangan banyak bergerak agar masker benar - benar melekat.
  • Setelah kering, masker bisa dilepas dengan cara membasuhnya menggunakan air hangat, tujuannya adalah agar sisa - sisa masker telur tadi hilang.
  • Untuk hasil yang maksimal, setelah menggunakan masker telur tadi, kemudian bersihkan wajah dengan air mentimun sebagai toner, tujuannya untuk menutup pori - pori wajah (toner air mentimun dapat dibeli di toko - toko terdekat).
Tonic ketimun

Gunakan masker telur secara eratur satu minggu sekali agar tidak muncul komedo hitam / putih. Selain itu juga dapat membuat wajah jadi kencang dan halus. Jagalah kebersihan wajah anda, jangan lupa cuci muka sebelum tidur. Karena jika tidak dibersihkan maka yang namanya komedo akan menyerang wajah anda lagi.

Demikainlah cara menghilangkan komedo dengan menggunakan putih telur yang sangat mudah dan murah meriah jika dibandingkan dengan harga produk kosmetik yang cukup mahal. Selain itu kuning telur juga bisa di goreng dan di gunakan untuk lauk makan malam hehehehehe. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment