Home » » Awet Muda Dengan Masker Sperma

Awet Muda Dengan Masker Sperma


Awet Muda Dengan Masker Sperma - Katanya, sperma tak hanya berfungsi untuk membuahi saja, namun ada manfaat lain yaitu untuk mempercantik kulit. Konon, sejak zaman mesir Kuno, untuk menghaluskan kulit dan tubuh banyak orang yang menggunakan masker sperma. Mungkin ini adalah hal yang menjijikkan bagi banyak orang saat ini. Namun berbeda dengan pordusen kecantikan asal Norwegia.


Menurut Medical Daily, ada sebuah perusahaan kosmetik Norwegia Bioforkning telah menciptakan kosmetik dari bahan sperma dalam bentuk krim wajah. Menurut perusahaan tersebut, sperma mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi kerutan wajah, melembutkan kulit dan mencegah jerawat. Hal ini dikarenakan adanya senyawa spermine atau crystalline polymine pada sperma.


Menurut penelitian ini, menyatakan bahwa sperma mempunyai kelebihan 30 kali lebih baik dari Vitamin E dan dapat menghambat penuaan sebanyak 20%. Penemuan ini temasuk langka dan merupakan penemuan baru, sehingga produsen kosmetik Norwegia Bioforskning membandrol harga yang cukup mahal sekitar 250 dolas AS setara dengan Rp.2,5 juta. Sperma juga dapat memperbaiki mood wanita, karena di dalam sperma terdapat zat prolactin, oxtocin dan serotonin.


Ada yang berani mencoba ??????????

2 comments: