Home » » Park Bom Profile

Park Bom Profile


Park Bom adalah salah satu anggota dari 2NE1 sebagai Main Vocal, suaranya yang tinggi melengkapi warna dari musik 2NE1. Park Bom juga memiliki bentuk tubuh yang sempurna walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Banyak yang iri terhadap bentuk tubuh Park Bom. Tubuh yang ideal itu didapat dari diet ketat antara lain diet selada dan diet buah semangka. Namun tak dipungkiri Park Bom kerap kali terlihat gemuk jika sedang tidak dalam program diet.

Salah saru Stocking Park Bom
Selain suara yang tinggi, Park Bom juga memiliki ciri khas yaitu bentuk kaki yang jenjang, tidak terlalu kurus dan tidak juga terlalu besar. Itulah mengapa ia sangat percaya diri jika memakai celana pendek maupun dress pendek. Park bom sering memadukan pakaian pendeknya dengan berbagai jenis stocking bermotif. Bahkan Park Bom sempat dijuluki sebagai "Fishnet Stockings Queen", yaitu Ratunya Stocking Jala. Karena seringnya Park Bom memakai stocking yang bermotif jala, sehingga banyak para fans yang iri dan ingin memiliki bentuk kaki seperti Park Bom.  Pipi cubby dan bibirnya yang tebal juga merupakan ciri khas dari park bom.

Park Bom merilis single digital yang berjudul You And I pada Agustus 2009 dan meraih sukses. Single Digital Park Bom You And I dimasukkan kedalam track list album 2NE1 yang dikeluarkan pada tahun 2010 yang berjudul To Anyone. Park Bom berhasil meraih penghargaan atas single digitalnya yaitu Cyworld Song of the Month 2009 dan Mnet Asian Music Awards "Best Digital Single" 2010.

Pada tahun 2011 Park Bom kembali merilis single yang berjudul Don't Cry pada 21 April 2011. Dan langsung mendapat sertifikat Perfect All-Kill (PAK), dimana lagu ini menempati posisi pertama di semua chart lagu Korea. Sayangnya lagu ini tidak di promosikan di panggung, tetapi ada cara unik untuk mempromosikan yaitu melalui YG On Air. Disana Park Bom menyanyikan lagu Don't Cry didalam studio dan diunggah melalui youtube. Park Bom hanya sekali mempromosikan lagu Don't Cry di Inkigayo karena permintaan pemirsa yang cukup tinggi. Lagu ini merupakan bagian dari 2NE1 - 2nd Mini Album 2011.

Ada satu lagi keunikan dari Park Bom yaitu Jagung? Ada apa dengan jagung? Park Bom adalah penggemar dari jagung, di acara 2NE1 TV, Park Bom tak pernah ketinggalan dengan yang namanya jagung. Sampai - sampai penggemarnya pun memberikan boneka jagung. . Ternyata makanan favoritnya adalah Jagung. Kadang ia harus bersembunyi - sembunyi jika ingin memakan jagung karena Park Bom adalah tipe yang gampang gemuk. Karena dikhawatirkan akan mengganggu program dietnya.


Pada acara Seoul Music Awards ke-22 31 Januari 2013 Park Bom membuat lelucon saat tampil membawakan lagu I Love U bersama 2NE1. Sepatunya tiba - tiba terlepas, alhasil Park Bom selama performance mengenakan satu sepatu saja. Akhirnya ia melepaskan sepatunya yang satunya lagi dan akhirnya tampil dengan tanpa alas kaki alias nyeker. Kejadian itu menjadi hot topic di tweeter karena penampilan tanpa sepatunya. Namun ia tetap tampil sempurna, walaupun sebenarnya hal itu sangat memalukan, Park Bom tetap percaya diri.




≡ •• BIODATA Park Bom 2NE1 ••

`◘` Nama : Park Bom
`◘` Tanggal lahir : March 24, 1984
`◘` Tinggi : 165 cm (5'4")
`◘` Gol Darah : AB
`◘` Pendidikan : Lesley University majoring in Psychology, 
      (transferred to Berkley College ofMusic to study musi)
`◘` Agama : Christian
`◘` Hobbi : Makan Jagung
`◘` Warna Faforit :Hijau, Pink, Merah
`◘` Spesial Bhsa : English, Japanese
`◘` Group : 2NE1
`◘` Posisi : Lead singer 


≡ •• SINGLE •• ≡ 

`◘` 2009 You And I [2NE1 Album - To Anyone]
`◘` 2011 Don't Cry  [2NE1 2nd Mini Album ]

≡ •• PENAMPILAN ••

Park Bom Face
`◘` MV Big Bang"We belong together" feat Park Bom 
`◘` MV Big Bang"Forever with you" feat Park Bom 
`◘` Big Bang's First Showcase
`◘` Big Bang's The Real Concert
`◘` Lexy's 3rd Album "Rush" in the song "Baby Boy"
`◘` Red Roc's "Hello" single in the song "Bounce Back" 

      along with Masta Wu.
`◘` Kim Ji Eun's "Tell me Once More" music video.
`◘` "AnyStar" Anycall with Lee Hyori and Lee Junki.
`◘` GD & TOP feat Park Bom "Oh Yeah"
`◘` G-Dragon & Park Myungsoo Ft. Bom "I Cheated"
`◘` Epik High Ft. Park Bom "Up"


≡ •• Galery Park Bom ••




Itulah profil Park Bom 2NE1 yang sangat seksi di dalam group. Bagi para Blacjack pasti sudah tau dengan Park Bom yang dijuluki sebagai "Doll Legs" karena kakinya yang sangat seksi.

0 comments:

Post a Comment